Powered By Blogger

Selasa, 06 April 2010

Peluang Usaha Butik Update Fashion




Anda penggemar fashion? Atau Anda ingin berpenampilan menarik dengan model pakaian yang baru ngetrend, pastinya Anda tidak mau ketinggalan mode fashion terbaru kan? Solusinya Anda bisa berkunjung ke toko Butik, disana Anda bisa mendapatkan pakaian yang up to date tentunya. Anda juga akan merasa nyaman berbelanja di dalam butik karena suasananya yang nyaman dan tentunya dengan display-display yang menarik dan memanjakan mata Anda.

Jika Anda punya jiwa bisnis maka hal ini bisa menjadikan peluang usaha yang patut Anda jalankan. Karena kemudahannya mengelola bisnis ini dan keuntungan yang diperoleh cukup menggiurkan, tidak sedikit orang yang berkeinginan untuk menjalankan usaha butik ini. Tapi jangan khawatir, peluang usaha ini masih terbuka sangat luas bagi Anda jika Anda dapat memilih tempat yang strategis. Semua orang khususnya perempuan dan remaja sampai setengah baya adalah konsumen target anda. Untuk memulai bisnis ini, Anda perlu mencari tempat yang strategis, kemudian sesuaikan ruangan sesuai target pasar Anda. Terakhir Anda harus mencari produsen yang produknya sesuai dengan selera pasar, tetapi kalau bisa Anda membuat produk sendiri dengan menyewa orang yang ahli untuk membuat produk untuk butik jika Anda menginginkan keuntungan yang lebih besar lagi.

Selain persaingan, kendala dalam menjalankan bisnis ini adalah bagaimana kejelian Anda dalam memahami selera pasar yang lagi ngetrend saat ini. Sedangkan keberhasilan dalam bisnis butik ini adalah pemilihan produk yang diminati oleh pasar, kenyamanan tempat, pelayanan yang baik dan tentunya harga yang terjangkau.

Lantas bagaimana dengan manajemen pemasarannya?! Karena dalam sebuah bisnis, pemasaran adalah hal yang paling menentukan dalam berhasil tidaknya sebuah bisnis yang dilakukan. Selain melalui butik, pemasaran juga bisa anda lakukan melalui pemasaran via internet. Anda juga bisa menyalurkannya kebeberapa butik pakaian di tempat Anda. Tips pemasaran yang lain adalah rajin mengikuti pameran dan melakukan sms berkala ke pelanggan-pelanggannya, terutama jika ada produk baru dan program diskon. Selain itu juga dengan membuat blog yang bisa diakses semua orang dimanapun berada agar para calon konsumen bisa melihat contoh produk yang ditawarkan.

Hal ini sangat jelas bahwa segmen pasar ini terbuka luas untuk Anda manfaatkan sebagai peluang usaha besar yang patut Anda coba. Jadikan bisnis ini sebagai kesempatan besar untuk meningkatkan penghasilan Anda.

Tidak ada komentar: